Selasa, 20 Agustus 2013

Spin Harus Jadi Kijangnya Chevrolet

Global News World : JAKARTA - Presdir General Motor (GM) Indonesia, Marcos Purty, mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Chevrolet lebih mainstream.

Hal ini juga yang mendasari GM Indonesia mulai memasuki dunia baru dengan kehadiran low MPV mereka, Chevrolet Spin, yang kini menjadi tulang punggung penjualan dan berhasil mendongkrak posisi mereka ke posisi sembilan daftar Gaikindo.

Marcos menjanjikan bahwa dalam jangka waktu 10 tahun ke depan Spin akan tetap eksis di pasar Indonesia. Lebih jauh dari itu Marcos mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Spin melegenda seperti Toyota Kijang yang sudah berumur 36 tahun dan sudah melewati lima generasi dari Kijang Buaya sampai Kijang Innova.

"Saya ingin Spin menjadi legenda di Indonesia," katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Spin punya banyak nilai jual yang berbeda dari para kompetitornya, sebagiannya adalah Spin sebagai satu-satunya low MPV dengan mesin diesel, menawarkan enam percepatan transmisi otomatis, sistem pendingin tiga baris yang menyatu dengan plafon, memiliki pilihan tujuh varian, dan sebagainya.

"Kita sudah sangat berbeda," kata Marcos. "Ini yang kami lakukan, selalu selangkah di depan dalam kompetisi, karena memang itu yang konsumen mau. Spin akan bertahan lama."

"Semua orang bergabung di pasar MPV jadi kita harus berbeda. Spin akan menjadi legenda." pungkasnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar