Global News World : JAKARTA - Presdir General Motor (GM) Indonesia, Marcos Purty, mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Chevrolet lebih mainstream.
Hal ini juga yang mendasari GM Indonesia mulai memasuki dunia baru
dengan kehadiran low MPV mereka, Chevrolet Spin, yang kini menjadi
tulang punggung penjualan dan berhasil mendongkrak posisi mereka ke
posisi sembilan daftar Gaikindo.
Marcos menjanjikan bahwa dalam jangka waktu 10 tahun ke depan Spin akan
tetap eksis di pasar Indonesia. Lebih jauh dari itu Marcos mengungkapkan
keinginannya untuk menjadikan Spin melegenda seperti Toyota Kijang yang
sudah berumur 36 tahun dan sudah melewati lima generasi dari Kijang
Buaya sampai Kijang Innova.
"Saya ingin Spin menjadi legenda di Indonesia," katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (20/8/2013).
Spin punya banyak nilai jual yang berbeda dari para kompetitornya,
sebagiannya adalah Spin sebagai satu-satunya low MPV dengan mesin
diesel, menawarkan enam percepatan transmisi otomatis, sistem pendingin
tiga baris yang menyatu dengan plafon, memiliki pilihan tujuh varian,
dan sebagainya.
"Kita sudah sangat berbeda," kata Marcos. "Ini yang kami lakukan, selalu
selangkah di depan dalam kompetisi, karena memang itu yang konsumen
mau. Spin akan bertahan lama."
"Semua orang bergabung di pasar MPV jadi kita harus berbeda. Spin akan menjadi legenda." pungkasnya.
Okezone.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar