Sabtu, 24 Agustus 2013

Azarenka: Serena Lawan Terberat Saya

Global News World : NEW YORK – Jelang US Open 2013, Victoria Azarenka mengusung misi balas dendam, setelah pada tahun lalu kalah dari Serena di turnamen yang sama tahun lalu. Selain itu, petenis asal Belarusia tersebut juga mengakui, bahwa Serena adalah lawan terberatnya.

Baginya, bertanding melawan Serena merupakan laga terberatnya. Masih dalam ingatan, duel sengit terjadi, ketika Azarenka ditaklukkan oleh petenis andalan Amerika tersebut dengan pertarungan tiga set.

“Setiap kali kami bermain melawan Serena, saya seperti menghadapi tantangan terbesar, Serena adalah lawan terberat saya,” ucap Azarenka, seperti dilansir Yahoo Sport, Sabtu (24/8/2013).

“Bermain di final turnamen apapun menghadapi pemain terbaik dunia, itulah apa yang harus Anda perjuangkan dan bagaimana mengatasi dan mengalahkannya. Saya sudah punya kerugian sebelum melawan dia, tapi saya merasa seperti belajar dari kerugian tersebut, dan itu membantu meningkatkan penampilan saya,” tegasnya.

Kemungkinan pasangan ini bakal kembali bertemu di final, apalagi batalnya andalan asal Rusia, Maria Sharapova untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, lantaran cedera.

Namun baik Azarenka, maupun Serena harus lebih dulu mengalahkan lawan-lawannya, jika ingin merealisasikan final ideal. Sementara pada babak pertama, Azarenka bakal berhadapan dengan Dinah Pfizenmaier asal Jerman.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar