Kamis, 22 Agustus 2013

Kapolda Jabar: Sidang Etik Polisi Mantan Kekasih Sisca Terbuka

Global News World : CIMAHI - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suhardi Alius, menegaskan, pihaknya serius mengungkap kasus kematian Sisca Yofie dan pelanggaran yang dilakukan mantan kekasih korban, Kompol Albertus Eko.

Suhardi, di Kota Cimahi, Jawa Barat, Kamis (22/8/2013), mengungkapkan, penyidikan kasus Sisca berlangsung transparan dan profesional. Ini dibuktikan dengan rekonstruksi yang digelar hari ini oleh penyidik Polrestabes Bandung.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu juga memastikan tidak ada yang ditutup-tutupi dari kasus heboh itu, terkait dengan posisi mantan kekasihnya yang saat ini bertugas di Mapolda Jabar.

Suhardi mengatakan, sidang kode etik Kompol Albertus akan digelar secara terbuka. Albertus diketahui melanggar disiplin karena menjalin hubungan dengan Sisca meski ia sudah beristri.

Seperti diketahui, rekonstruksi kasus Sisca digelar pagi tadi lepas pukul 09.00 WIB. Dalam rekonstruksi, terungkap ihwal perencanaan penjambretan hingga Sisca terseret motor pelaku dan tewas.

Polrestabes Bandung menegaskan, sejauh ini tidak ada indikasi bahwa Sisca dibunuh terkait dengan masalah asmara. Kasus ini murni pencurian dengan kekerasan.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar