Sabtu, 31 Agustus 2013

Agar Wajah Tak Kusam Selama Penerbangan

Global News World : MELAKUKAN penerbangan jarak jauh yang membutuhkan waktu sampai belasan jam tentu akan membuat siapa pun terlihat lelah dan kusam, tak peduli seberapa cantik atau tampan seseorang tersebut.

Tapi ternyata satu kelompok yang selalu terlihat glamor di pesawat, siapa lagi kalau bukan pramugari.

Situs Your-hols.com mengajukan pertanyaan kepada sekelompok pramugari yang bekerja untuk maskapai penerbangan Emirates. Para pramugari mengatakan bahwa perona pipi dan perawatan kulit rutin adalah kunci utama agar mereka selalu terlihat segar.

Berikut adalah beberapa tip lainnya dari para wanita cantik di udara tersebut, seperti dilansir Dailymail.

-Gunakan foundation yang warnanya sedekat mungkin dengan warna kulit alami Anda agar kulit Anda terlihat sama.

-Jangan gunakan lipgloss di atas lipstik karena warnanya bisa hilang dengan cepat, selain itu lipgloss dapat mengubah pigmen lipstik hingga memberikan warna yang berbeda.

-Hati-hati menggunakan bronzer karena dapat membuat kulit tampak 'lelah' terutama di bawah pencahayaan pesawat.

-Berhati-hati ketika memilih maskara, maskara tahan air cenderung menbuat bulu mata menjadi kering bila digunakan dalam jangka panjang dan selama berjam-jam pada suatu waktu.

-Jika memakai pensil bibir, jangan melebihi garis bibir Anda.

-Gunakan eyeliner di kelopak mata atas, ini akan membuat mata lebih terbuka dan besar.

Kru kabin dari British Airways (BA) bernama Rachelle Carter, 23 tahun, juga memberi tip agar tetap cantik setelah berjam-jam di pesawat seperti mengonsumsi banyak air putih selama penerbangan dan menggunakan sanitizers tangan untuk menjaga tangan tetap segar.

Selain itu gunakan lipbalm untuk menjaga bibir dalam kondisi baik selama penerbangan panjang. “Jika rambut Anda berminyak, sampo kering (dry shampoo) adalah penyelamat mutlak. Anda dapat membeli ukuran travel yang pas dalam tas dan mudah digunakan sebelum mendarat," tambahnya.

Dan jika semuanya hal di atas tetap tidak bisa menyembunyikan tampang lelah Anda, Carter menyarankan membawa sepasang kacamata hitam. "Jika semuanya gagal, pastikan Anda selalu membawa lipstik, kacamata hitam, dan pashmina,” tandasnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar