Selasa, 27 Agustus 2013

Rekaman Video Galaxy Note III Beresolusi Ultra HD

Global News World : SEOUL - Perusahaan raksasa asal Korea Selatan, Samsung, kabarnya segera menghadirkan phablet seri terbaru Galaxy Note III dalam seminggu ke depan. Kabar terbaru menyebutkan penerus Galaxy Note II ini didukung 4K video recording.

Sebagaimana dilansir Softpedia, Selasa (27/8/2013), kemampuan Galaxy Note III yang didukung 4K video recording ini bisa disetarakan dengan resolusi sekelas 3840 x 2160 piksel. Resolusi yang mengagumkan dalam kelas rekaman video. Lebih lagi, berdasarkan laporan yang datang dari The Korea Economic Daily, phablet Galaxy Note seri terbaru tersebut juga didukung dengan 24-bit/192KHz pemutar musik.

Dengan kemampuan tampilan video Ultra HD 4K TV, Galaxy Note III akan menjadi vendor dengan kemampuan rekaman video tercanggih di kelas phablet. Namun sayangnya, berdasarkan laporan dari SamMobile, kapasitas penyimpanan gadget terbaru ini lebih kecil dari seri sebelumnya.

Adapaun Galaxy Note III akan hadir dengan layar beresolusi 1080p, dijalankan dengan sistem operasi Android 4.3 dan disokong chipset Snapdragon 800, yang mana terdiri dari prosesor quad-core 2.3GHz serta kartu grafis Adreno 330.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar