Selasa, 27 Agustus 2013

Wah, iPhone Jadul Bisa Ditukar Seri Terbaru

Global News World : CALIFORNIA - Kabar baik berhembus bagi para pecinta produk Apple. Perusahaan asal Cupertino tersebut dikabarkan akan mengadakan program tukar tambah produk iPhone lama dengan keluaran terbaru.

Sebagaimana dilansir dari 9to5Mac, Selasa (27/8/2013), Apple membuat program tukar tambah yang memperbolehkan penggunanya menukar iPhone lama dengan seri terbaru. Pengguna dapat mengganti iPhone lamanya dengan seri teranyar di setiap Apple Store. Ke depannya sistem tukar tambah ini akan berlaku juga bagi di retail-retail resmi produk Apple.

Menurut sumber yang sama, program ini akan berlaku mulai bulan depan. Namun ada juga isu yang menyebutkan program ini mulai meluncur setelah Apple memperkenalkan produk unggulan terbaru, yakni iPhone 5S dan iPhone 5C.

Bos besar Apple, Tim Cook, sebelumnya juga tak menyangkal akan adanya kemungkinan program tukar tambah produk mengingat pendapatan Apple yang menurun pada kuartal terakhir. Dengan program tukar tambah ini diharapkan bisa meningkatkan kembali pendapatan dan keuntungan yang diraup perusahaan besutan Steve Jobs.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar