Sabtu, 31 Agustus 2013

Vania Pantang Menyerah Kuasai Tarian Dayak


Global News World : JELANG masa karantina Miss World 2013, Vania Larissa terus membekali. Termasuk berlatih tarian asli Indonesia.

Ya, dalam ajang Miss World 2013 tersebut, Vania juga akan tampil dengan tarian khas tanah kelahirannya.

"Tarian dayak asal kelahiran saya. Tarian itu nanti akan ditampilkan di Miss World. Ada kemungkinan untuk dibawakan dua kali, pada saat karantina dan dance of the world di grand final,"ujarnya dalam tayangan Gospot RCTI.

Sebenarnya, Vania memang bukan seorang penari. Namun bakat terbesarnya adalah bernyanyi seriosa. Karena itu, diakui gadis 17 tahun tersebut, ada beberapa tantangan yang harus dilalui saat membawakan tarian itu.

"Sulit sekali, saya originally bukan penari. Jadi memang tekniknya baru, stamina harus kuat, banyak gerakan-gerakan di bagian kaki dan tangan," akunya.

"Banyak sekali tantangan yang dilalui, dan karena kurang terbiasa kaki saya jadi luka-luka, but well, it's very tough, and I enjoy it because  I wanna do it for my country.

Lebih lanjut, Vania mengaku sangat siap dalam menghadapi kompetisi tersebut. Apalagi, waktu pembukaan masa karantina memang akan dilakukan pada 8 Agustus 2013 mendatang.
"Tidak ada kata tidak siap karena memang tinggal satu minggu. semuanya sudah coming into place. Kita tinggal berdoa dan berserah kepada Tuhan,"tutupnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar