Selasa, 27 Agustus 2013

Komentar Moyes Soal Performa Rooney

Global News World : MANCHESTER – Wayne Rooney akhirnya tampil sebagai starter ketika Manchester United menghadapi Chelsea. Bagaimana kesan pelatih David Moyes terhadap performa pemain yang tengah santer diisukan bakal hengkang ini?

Untuk kali pertama sejak bergulirnya kompetisi musim ini, Rooney akhirnya dipercaya Moyes turun sejak menit pertama. Rooney langsung diduetkan dengan Robin van Persie saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Selasa (27/8/2013) dini hari tadi WIB.

Laga tersebut sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0. Kendati sedikit kecewa dengan hasil laga, namun Moyes secara khusus memberikan apresiasi atas performa Rooney yang dimainkannya hingga laga usai.

“Saya sangat puas dengan performa Wayne Rooney dan juga senang dengan reaksi yang diberikan fans (tidak mencemooh Rooney),” ujar Moyes sebagaimana dikutip Goal.

“Saya sempat mengatakan kepadanya bahwa saya hanya akan memainkannya selama 60-70 menit dan melihat bagaimana penampilannya. Tapi, dia bekerja keras, dia membantu menyerang, melakukan tekel dan itu sangat bagus,” sambung Moyes yang akhirnya mengurungkan niat menarik Rooney keluar.

Pernyataan yang dilontarkan Moyes kali ini jelas berbeda dengan pernyataan dia sebelumnya yang sempat mengundang polemik (menyebut Rooney ban serep RvP). Spekulasi pun bermunculan, ada yang menyebut apabila pujian yang dilontarkan Moyes kali ini merupakan upaya agar sang pemain tidak hengkang dari Old Trafford dan bergabung ke tim rival, Chelsea, yang belakangan gencar menggodanya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar