Sabtu, 31 Agustus 2013

Hiii, Ada Sepatu dari Bangkai Binatang


Global News World : DIVYA Anantharaman (29), lulusan Pratt Institute mengawetkan burung, tikus, dan rusa yang telah mati untuk kemudian dijadikan patung dan aksesori unik yang dapat dipakai. Ia belajar mengawetkan hewan di studio ACME.
Kini warga Brooklyn itu meluncurkan koleksi sepatu bertema taksidermi, termasuk sepatu heels enam inci berhias sisik perak metalik, kristal kuarsa, dan burung pipit. Harga untuk alas kaki yang disatukan oleh tukang sepatu di London tersebut diharapkan terjual antara USD2.500 hingga USD3.000 (Rp27,3 juta hingga Rp32,7 juta).

Beberapa kreasi lainnya seperti tikus yang dicat kuning dan hitam agar terlihat seperti Pikachu, bebek dihiasi dengan taring kecil, bulu mata hitam panjang dan payet merah untuk mata, dan kepala rusa yang ditutupi dengan pelangi kecil bunga.

Anantharaman tidak asing dengan dunia fashion, setelah mendapatkan gelar sarjana seni patung dan fashion di Pratt, ia bekerja sebagai desainer freelance sepatu dan aksesori. Namun keinginan terbesarnya adalah anatomi hewan dan bagaimana mengawetkan mereka.

"Saya selalu terpesona oleh mitologi dan keanehan alam, dan hubungan mereka dengan sesuatu yang kita buat,” ujarnya, seperti dilansir Dailymail. 

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar