Selasa, 27 Agustus 2013

Rilis Publik iOS 7 Bakal Digelar 10 September?

Global News World : CALIFORNIA - Perusahaan teknologi Apple, kabarnya akan merilis sistem operasi iPhone baru, iOS 7 yang tersedia untuk diunduh oleh publik pada 10 September 2013. Kabar ini muncul dari perusahaan software Nuance kepada developer.

Dilansir Digitalspy, Selasa (27/8/2013), dalam email tersebut, menuliskan tentang tanggal rilis umum sistem operasi terbaru besutan Apple. Rumor yang menyebar menyebutkan 10 September merupakan event peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C.

Menurut 'kebiasaan' atau tradisi Apple, perusahaan yang berkantor pusat di Cupertino, Amerika Serikat ini biasa merilis sistem operasi baru di waktu yang sama dengan peluncuran hardware iPhone baru. Sehingga, kemungkinan 10 September mendatang merupakan event peluncuran iPhone terbaru.

Nuance sendiri merupakan perusahaan software yang turut andil pada fitur pengenal suara Siri milik Apple. "Seperti yang Anda mungkin menyadari, iOS 7 GA akan dirilis pada 10 September," tutur email Nuance.

Lebih lanjut email menjelaskan, DEV Programme memiliki pra-kualifikai, di mana SpeechKit 1.4.5 bekerja dengan baik pada iOS 7. "Kami mendorong Anda untuk melakukan pengujian Anda sendiri, guna memastikan bahwa ketika upgrade dilakukan, layanan speech (bicara) Nuance Anda terus bekerja secara lancar," pungkasnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar