Selasa, 27 Agustus 2013

Mitsubishi Cermati Rencana Kenaikan PPnBM

Global News World : JAKARTA - Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) bagi kendaraan yang diimport secara utuh atau CBU rencananya akan naik sebesar 125 sampai 150 persen. Dengan kenaikan ini dapat dipastikan harga mobil CBU akan melonjak tajam.

Menyikapi hal tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia masih terus memantau keadaan tersebut, dan terus mempelajari kondisi ekonomi saat ini.

"Jika masalah PPnBM saat ini kita belum bisa komentar, tentunya kami merasa keberatan tapi mau gimana lagi, mau tidak mau setuju itu adalah sebuah keputusan," ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB kepada wartawan di kantor pusatnya, Pulo Mas, Jakarta, selasa (27/8/2013).

"Kebetulan kami juga tidak menjual barang atau mobil mewah tersebut, untuk produk-produk kami saja harga jualnya masih dibawah Rp500 juta," tambahnya lagi.

Pihak KTB sendiri saat ini memang memiliki beberapa line-up mobil yang diimport secara utuh seperti Pajero Sport, Strada Trinton, dan Mitsubishi Mirage. Namun untuk kendaraan komersil dan Outlander Sport sudah diproduksi di dalam negeri dengan status CKD.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar