Selasa, 27 Agustus 2013

Seorang Ibu Coba Jual Keperawanan Anaknya

Global News World : NEW DELHI - Seorang ibu di India tega mencoba menjual keperawanan anaknya dengan seharga 100 ribu rupee atau sekira Rp17,2 juta (Rp172 per rupee). Namun niat ibu itu berhasil digagalkan.

Upaya yang dilakukan ibu itu terjadi di wilayah Mumbai, India. Menurut laporan, seorang pengemudi bajaj menawarkan remaja tersebut kepada penumpangnya. Tetapi pengemudi itu tidak tahu bahwa penumpangnya adalah seorang pekerja sosial.

Sadar mengetahui proses penjualan anak tengah berlangsung, pekerja sosial itu kemudian melaporkan upaya sang ibu kepada lembaga setempat, Harmony Foundation yang kemudian mengontak pihak kepolisian.

"Dia (pengemudi bajaj) mengatakan, pembeli (bocah) itu bebas melakukan apa saja kepadanya. Dia juga mengatakan bahwa bocah itu masih menstruasi dan baru akan dikirim setelah masa menstruasinya usai tiga hingga empat hari ke depan," ujar Pimpinan Harmony Foundation Abraham Mathai, seperti dikutip Reuters, Selasa (27/8/2013).

Mendapatkan laporan itu, polisi langsung menangkap pengemudi bajaj dan ibu dari bocah perempuan berusia 13 tahun tersebut.

"Bocah itu masih dalam kondisi terkejut dan tidak bisa berbicara banyak. Kami tidak ingin menambah traumanya. Dia akan dikirim ke rumah dan dibantu dengan penyuluhan," ucap pejabat polisi Madan Ballal.

"Sementara sang ibu mengaku dirinya mencoba menjual keperawanan putrinya. Kami tidak tahu apakah suami perempuan itu mengetahui hal ini," jelas Ballal.

Perempuan di India, baik itu dewasa dan anak-anak terus terancam dengan kejahatan seksual. Statistik menunjukkan sekira 244.279 kejahatan terhadap perempuan terjadi pada 2012, angka ini jauh lebih tinggi dibandingkan pada 2011.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar