Selasa, 27 Agustus 2013

Bartoli: Karier Saya Sudah Habis

Global News World : NEWYORK - Marion Bartoli dengan tegas menyatakan bahwa dirinya takkan kembali bermain tenis. Petenis asal Prancis ini melihat bahwa kariernya sebagai petenis profesional sudah habis.

Jawara Wimbledon 2013 ini beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya telah pensiun dari tenis. Pengumuman tersebut ia sampaikan usai mundur dari turnamen Toronto dan kalah di babak pertama Cincinnati.

Belakangan, petenis berusia 28 tahun tersebut dikabarkan membuka peluang untuk kembali bermain. Sama seperti yang terjadi Martina Hingis dengan memilih istirahat untuk sementara waktu.

Namun, Bartoli dengan tegas keputusannya untuk saat ini sudah bulat dan tak ada keinginan untuk kembali. Belum lagi, dirinya masih belum bisa melupakan rasa sakit yang dialaminya beberapa lalu karena cedera.

"Kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Keputusan kembali bermain akan datang dari keinginan yang kuat. Tetapi, untuk saat ini saya tidak berada dalam situasi tersebut. Karier saya sudah selesai," ucap Bartoli seperti dilansir BBC.

Bartoli yang saat ini tengah menjadi komentator untuk ajang Amerika Terbuka menambahkan bahwa dirinya telah mengonsultasikan semuanya kepada sang Ayah. Beruntung, Ayahnya pun paham akan keputusann dirinya.

"Dia sangat mengerti keputusan saya (untuk pensiun) karena dia tahu lebih dari siapapun di dunia ini semua kerja keras yang saya lakukan dan semua yang saya lewati untuk menjadi juara Grand Slam," katanya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar