Sabtu, 31 Agustus 2013

Alpukat Terbesar di Dunia Siap Dijual

Global News World : LONDON - Avozilla, julukan bagi buah alpukat terbesar dunia yang besarnya lima kali dari buah alpukat biasa, dikabarkan sudah siap mengisi rak-rak supermarket di Inggris. Alpukat besar ini pun siap dengan harga 3 pounds atau sekira Rp50 ribu per buah.

Buah berukuran besar ini mempunyai berat resmi hampir satu kuintal dengan tinggi sekira 90 centimeter (cm). Buah ini datang dari empat batang pohon yang tumbuh di salah satu pemasok buah alpukat terbesar di Afrika Selatan (Afsel).

Fans dari buah langka ini juga tak perlu khawatir bila ingin melihat ataupun memilikinya. Sebab sebentar lagi supermarket di Inggris sudah siap menjual buah ini.

Supermarket yang akan menjual Avozilla ini diketahui bernama Tesco dan akan mulai dijual pada 31 Agustus waktu setempat. Demikian dilaporkan The Telegraph, Sabtu (31/8/2013).

"Buah Avozilla itu memiliki rasa yang fantastis dengan kaya rasa, juicy dan mempunyai tekstur mentega yang sangat creamy," ungkap salah seorang calon pembeli Avozilla, Emma Bonny.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar