Sabtu, 31 Agustus 2013

Program Trade-in iPhone Bergulir di AS

Global News World : CALIFORNIA – Apple resmi menggulirkan program trade-in iPhone di wilayah Amerika Serikat (AS). Program yang diumumkan pada 30 Agustus itu bisa dimanfaatkan pengguna smartphone Apple untuk mendampatkan iPhone terbaru.

Melalui program ini, sebagaimana dilansir dari Digital Spy, Sabtu (31/8/2013), pengguna bisa menukarkan iPhone lama mereka dengan iPhone terbaru. Untuk mendapatkan iPhone baru, pengguna harus meneken kontrak baru sesuai dengan skema pembayaran yang dipilih.

Nah, jika pengguna yang menukarkan iPhone lama mereka dalam keadaaan berfungsi normal maka Apple akan memberikan penawaran harga untuk iPhone 4 USD125, iPhone 4S USD200, dan iPhone 5 USD250. Bahkan sebuah sumber mengatakan bahwa Apple akan mematok harga paling tinggi USD280.

"iPhone memiliki nilai yang cukup tinggi, jadi Apple Reatil Stores meluncurkan program baru untuk membawa handset lama guna dipakai lagi atau didaur ulang," kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.

Selain membantu meyelamatkan lingkungan, lewat program ini pelanggan juga bisa menggunakan takaran harga dari Apple untuk membeli iPhone baru. Menariknya iPhone dalam kondisi rusak juga bisa mengikuti program ini.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar