Sabtu, 31 Agustus 2013

Arief - Sachrudin Unggul Sementara Versi Quick Count

Global News World : TANGERANG - Pasangan calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah-Sachrudin unggul sementara pada penghitungan cepat (quick count) yang dilakukan Lingkaran Survei Kebijakan Publik (LSKP) dan Lingkaran Survei Indonesia (LSI). 

Direktur PT LSKP Sunarto Ciptoharjono, mengatakan, pasangan nomor urut 5 yang didukung Partai Demokrat, PKB dan Gerindra ini meraih presentase hingga 47.93 persen.

" Dari data yang masuk atau 82.66 persen suara hingga pukul 15.58 WIB pasangan Arief - Sachrudin ada di posisi teratas, dengan sampai 271 TPS," jelasnya, Sabtu (31/8/2013).

Sementara untuk selanjutnya diikuti pasangan nomor 2 atau Abdul Syukur - Hilmi Fuad sebanyak 25,85 persen. Selanjutnya diikuti nomor urut 3 pasangan Dedi "Miing" Gumelar - Suratno Abu Bakar sebesar 18,49 persen.

Dan untuk nomer keempat dalam perhitungan, pasangan nomer 1 yang diusung Hanura, PPP dan PKNU sebanyak 5,76 persen sementara yang paling bontot adalah pasangan nomor urut 4, Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto yang hanya berhasil duduk di peringkat bontot atau 1,98 persen.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar