Sabtu, 31 Agustus 2013

Albertus Pastikan Tak Mengenal Eksekutor Sisca Yofie

Global News World : BANDUNG - Isu yang menyebutkan Kompol Albertus Eko Budiharto sebagai aktor intelektual di balik kematian Sisca Yofie dibantah dengan tegas.

"Saya tegaskan sekali lagi, secara pribadi atau background kami sebelum di humas, yakni jadi penyidik. Saya tidak mengenal saudara W (Wawan) dan A (Ade) dalam perkara apa pun atau hubungan apa pun," tegas Albertus, Jumat (30/8/2013).

Mantan Kasatreskrim Polres Bandung Barat dan Kapolsekta Astanaanyar, Kota Bandung, itu memastikan, baik dirinya ataupun keluarga juga tidak mengenal pelaku.

"Dalam permasalah apapun. Saya tidak pernah ada keterkaitan kenal atau bertemu, atau ada hal yang mengaitkan saya dengan kedua tersangka," jelasnya.

Mantan penyidik itu menilai, apa yang dilakukan penyidik terhadap dirinya dirasa lebih berat dan tajam dari proses penyidikan yang biasa dia lakukan sebelum menjabat sebagai Kasubid Penmas Humas Polda Jabar.

Namun, dirinya tak menyangkal jika perlakuan penyidik yang detil tak lain karena kasus saat ini berhubungan dengan nyawa seseorang.

"Saya rasa lebih berat dan tajam penyidikan kali ini. Saya pastikan tidak ada fasilitas yang diberikan oleh penyidik terhadap saya atau keluarga selama penyidikan,” katanya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar