Selasa, 27 Agustus 2013

Ini Cara BlackBerry Agar Tetap "Bernapas"

Global News World : WATERLOO - BlackBerry yang ramai diisukan akan mengalami kehancuran nampaknya masih memiliki beberapa kesempatan untuk terus bernapas. Terkini, perusahaan yang bermarkas di Waterloo, Ontario, tersebut mendapat pesanan BB Q10 sebanyak dua ribu unit dari perusahaan Amerika.

Seperti dilansir dari CBC, Selasa (27/8/2013), perusahaan broadcast Univision Communications memesan dua ribu perangkat BlackBerry Q10 untuk digunakan bagi seluruh pegawainya. BlackBerry mengklaim pesanan dua ribu unit BB Q10 ini untuk memperbarui handset BlackBerry para pegawai yang dinilai sudah ketinggalan teknologi.

Univision sendiri merupakan salah satu perusahaan broadcast terbesar di Amerika Serikat (AS). Univision memiliki 60 stasiun tv lokal dan hampir 70 stasiun radio yang berada di Spanyol.

Dengan pesanan yang cukup besar ini BlackBerry berharap masih bisa mempertahankan posisinya di dunia ponsel pintar. Lebih lagi, perusahaan besar asal AS seperti Univision masih mempercayakan perangkat BlackBerry sebagai kebutuhan untuk bekerja.

Sedangkan upaya lain yang dilakukan perusahaan asal Kanada untuk bangkit ialah dengan mengedepankan sistem keamanan tinggi dalam berbisnis di sistem operasi BB10.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar