Selasa, 27 Agustus 2013

Infiniti Beberkan Foto Q30 Concept

Global News World : HONGKONG - Infiniti secara resmi membeberkan foto-foto eksklusif mobil konsep Q30 yang akan melakukan debut dunianya nanti di gelaran Frankfurt Motor Show 2013.

Dalam versi produksinya kelak, Q30 akan menempati tempat segmen pasar yang lebih terjangkau di bawah model Q50, Infiniti mencoba generasi baru di segmen premium. Rancangan pesaing Mercedes-Benz CLA ini sangat dipengaruhi oleh pembalap F1 Sebastian Vettel yang telah dinobatkan menjadi Director of Performance Infiniti.

Menurut rencana wujud aslinya dapat dinikmati pada konferensi pers Infiniti pukul 10.15 pagi CET (15.15 WIB), pada 10 September di Hall 5, Frankfurt Motor Show.

Tampilan body Infiniti Q30 Concept menantang kategorisasi model secara terang-terangan, model ini bukan sebuah coupe, hatch maupun crossover, melainkan perpaduan dari ketiganya.

Executive Design Director, Alfonso Albaisa, kepala tim desain Q30 Concept sukses mencerminkan visi Infiniti untuk standard baru dalam hal desain, materi, presisi dan sentuhan akhir, kepiawaian hingga performa mesin.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar