Sabtu, 31 Agustus 2013

Ducati Hyperstrada Hentak Publik Tanah Air

Global News World : NUSA DUA - Produsen motor Ducati menggebrak pasar motor gede (moge) Tanah Air dengan meluncurkan Hyperstrada. Kebanggan tersendiri bagi Indonesia karena peluncuran ini tidak hanya untuk pasar nasional tetapi juga bagi pasar di kawasan Asia Pasifik.
Dalam peluncuran yang dilakukan di Nusa Dua, Bali ini Ducati melibatkan 40 media yang terdiri dari 12 negara di kawasan Asia Pasifik termasuk Indonesia. Tidak hanya sekedar menyaksikan kelahiran Hyperstrada, para perwakilan media ini juga berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama moge berkarakter touring ini.
"Peluncuran Hyperstrada terbaru di Asia datang dengan waktu yang sangat menyenangkan bagi Ducati di kawasan Asia Pasifik," papar Cristiano Silei, Vice President Sales Global Ducati.
Moge touring asal Italia ini tidak hanya nyaman ketika digunakan saat berpergian jauh. Bodinya yang ringkas dan segala kelebihannya mampu memberikan kenyamanan saat menerabas jalur padat seperti kemacetan ibukota.
"Tidak hanya nyaman digunakan untuk touring tetapi motor ini juga dapat dengan mudah digunakan di jalanan perkotaan. Hyperstadar sangat mudah dikendalikan saat menyalip mobil-mobil dikemacetan," jelas Pierfrancesco Scalzo Region Asia Commercial Director Ducati di Hotel Melia, Nusa Dua, Bali.
Sementara itu, Presiden Direktur Ducati Indonesia, Agustus Sani Nugroho menyatakan harga jual Ducati Hyperstrada sampai saat ini belum mendapat kepastian lantaran masih menunggu rencana kenaikan pajak barang mewah.
"Harga belum fix, tapi kira-kira Rp335 jutaan On the Road," jawabnya singkat.
Sebagai informasi, Hyperstrada mengusung generasi kedua dari mesin Testastretta 11 derajat berkapasitas 821 cc, dimana tenaga yang dihasilkan mampu memacu adrenalin. Jantung mekanis ini sanggup menghempaskan daya sebesar 110 hp pada putaran 9.250 rpm dan torsi maksimal 65.8 lb-ft pada 7.750 rpm. 

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar