Sabtu, 31 Agustus 2013

Ahmad Marju Kodri Kalah di Kandang Sendiri

Global News World : TANGERANG - Proses penghitunga hasil pemugutan suara untuk Pemilukada Kota Tangerang masih terus dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing calon. Hasilnya, empat dari calon menang di TPSnya masing-masing kecuali untuk calon pasangan nomor urut 4 yaitu Ahmad Marju Kodri.

Berdasarkan informasi yang di dapat hingga pukul 15.30 WIB perolehan suara dari TPS yang dihubungi sementara hanya Ahmad Marju Kodri (AMK) - Gatot Suprijanto (GS) dengan nomer urut 4 yang kalah di TPS nya.

Di TPS 8 di mana AMK menyalurkan hak suaranya perolehan suara untuk nomer urut 1 sebanyak 8 suara, nomer urut 2 sebanyak 70 suara, nomer urut 3 sebanyak 30 suara, nomer urut 4 sebanyak 42 suara dan nomer urut 5 sebanyak 89 suara.

Sementara di TPS para calon lain, kesemuanya berhasil menang. Seperti di TPS pasangan nomer urut 1, Harry Mulya Zein (HMZ) - Iskandar, di mana HMZ menyalurkan suaranya. Ia mendapatkan suara hingga 70 suara , sementara nomer urut 2 sebanyak 20 suara, nomor urut 3 sebanyak 63 suara, nomer urut 4 kosong dan nomer urut 5 sebanyak 67 suara.

Untuk di TPS Abdul Syukur - Hilmi Fuad dengan nomor urut 2, pemilik nomer urut 1 mendapatkan suara hanya 1, nomer urut 2 sebanyak 221, nomer urut 3 sebanyak 2, nomor urut 4 sebanyak 1 dan nomer urut 5 sebanyak 36.

Untuk nomor urut 3 Dedi "Miing" Gumelar - Suratno Abu Bakar di TPS 12 di mana Ratno melakukan pencoblosan, ia menang. Di mana nomer urut 1 mendapat suara sebanyak 10 suara, nomer urut 2 sebanyak 28 suara, nomer urut 3 sebanyak 127 suara, nomer urut 4 sebanyak 11 suara dan nomer urut 5 sebanyak 95 suara.

Dan untuk TPS di mana calon Wali Kota Tangerang nomer 5, Arief Wismansyah menyalurkan hak pilihnya perolehan suara unggul. Untuk nomer urut 1 kosong, nomer urut 2 sebanyak 4 suara, nomer urut 3 sebanyak 60 suara, nomer urut 4 kosong dan nomer urut 5 sebanyak 192 suara.

Untuk diketahui, Dalam pertarungan politik kali ini memperebutkan tahta Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilukada Kota Tangerang, ada lima pasangan calon yang akan berupaya memperebutkan suara warga Kota Tangerang yang mencapai 1.161.855 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Lima pasangan calon diantaranya adalah pasangan Harry Mulya Zein - Iskandar nomor urut satu, pasangan Abdul Syukur - Hilmi Fuad nomor urut dua, pasangan Dedy "Miing" Gumelar - Suratno Abu Bakar nomor tiga, pasangan Ahmad Marju Kodri - Gatot nomor empat dan Arief- Sachrudin nomor lima.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar