Selasa, 27 Agustus 2013

Jero Wacik Main Golf Rp300 Ribu?

Global News World : JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Energi (ESDM) Jero Wacik membantah tuduhan penggunaan dana anggaran Kementerian ESDM untuk keperluan pribadi.

Hal ini dikarenakan beredar isu bahwa dana Kementrian ESDM digunakan untuk bermain golf untuk Mantan Menteri Pariwisata ini. Jero juga membantah kalau memerintahkan stafnya di ESDM mencari dana Rp50 juta untuk dia main golf.

"Isu itu tak benar. Saya main golf di Halim paling habis Rp300 ribu," ungkap Jero di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (27/8/2013). 

Jero pun membantah soal seringnya main golf bersama beberapa pengusaha migas. Hal tersebut disampaikan mengingat dirinya mengatakan bahwa sudah menggemari olah raga Golf sejak bekerja di United Tractor pada 1983 lalu.

"Mana mungkin saya main golf seminggu Rp50 juta, hanya Rp300 ribu. Terlalu banyak bumbunya. Maklum ini negara demokrasi," jelasnya.

Selain itu, ketika ditanya soal kabar dirinya pernah berfoto bersama Deviardi tersangka kasus suap Kernel Oil perantara di kasus Rudi Rubiandini, Jero menyatakan dirinya sama sekali tak kenal Deviardi.

"Wartawan juga foto dengan saya, saya juga enggak kenal," tandasnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar