Sabtu, 31 Agustus 2013

Jokowi Batal Hadiri Kampanye Pilgub Riau, Massa Kecewa

Global News World : Pekanbaru - Gubernur DKI Joko Widodo batal menghadiri kampanye Pilgub Riau untuk pasangan yang diusung PDIP dan PKB Lukman Edy-Suryadi (LURUS). Massa yang telah menunggu pun kecewa.

Kampanye pasangan cagub cawagub nomor urut 3 itu digelar di Lapangan Belimbing, Pekanbaru, Sabtu (31/8/2013). Kampanye dimulai sejak pukul 15.00 WIB, namun hingga pukul 17.00 WIB Jokowi belum juga datang.

Informasi yang dihimpun, saat ini Jokowi masih berada di Universitas Andalas, Padang. Tak hanya Jokowi, artis papan atas Ahmad Dhani yang juga penganggum PKB tak kunjung hadir. Ahmad Dhani digantikan artis lainnya Iyet Bustami.

Batalnya kehadiran mantan Wali Kota Solo itu disesalkan oleh sejumlah masa pendukung. Mereka merasa tertipu lantaran kehadiran Jokowi sudah banyak diberitakan media massa sebelumnya.

"Kayaknya panitia kampanye LURUS bohongin warga. Katanya Pak Jokowi datang, sampai selesai kampanye tak juga ada," kata salah seorang massa kampanye, Ridwan kepada detikcom.

"Panitianya bohong saja, Jokowi tak jadi datang, Ahmad Dhani juga batal. Kita mau meramaikan ini karena dijanjikan ada Jokowi dan Ahmad Dhani," lanjut pendukung lainnya Hermanto.

Kampanye Lukman Edy yang juga mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) itu dihadiri oleh ratusan orang. Kampanye LURUS ini turut hadir Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Indra Mukhlis Adnan yang tak lain kakak kandung Lukman Edy. Indra dikenal Bupati yang punya moge dan mobil mewah Hummer.

Dalam kampanyenya Lukman Edy berjanji jika terpilih sebagai Gubernur akan memberantas korupsi di Riau. Dia juga menjanjikan masyarakat desa akan dibagi kebun sawit.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar