Selasa, 27 Agustus 2013

Jero Wacik Diminta Hitung Aset SKK Migas

Global News World : JAKARTA - Hari ini, Komisi VII DPR RI memanggil Menteri ESDM Jero Wacik beserta jajaran pejabat eselon I Kementrian ESDM. Selain itu juga hadiri Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, Plt Kepala SKK Migas Johannes Widjonarko, Kepala BPH Migas Andy Sommeng yang membahas evaluasi kinerja SKK Migas.

Pimpinan Rapat Komisi VII DPR Sutan Batoegana mengatakan, dalam rapat yang digelar dari pukul 14.00-18.00 WIB diperoleh tiga kesimpulan.

"Dalam rangka reformasi tata kelola SKK Migas untuk perbaikan tata kelola yang baik, efektif, efisien, bersih, transparan akuntabel dan bebas kkn, komisi VII meminta kepada Menteri ESDM untuk membuat laporan seluruh aset dari SKK Migas," ungkap Sutan di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Sutan menambahkan, Komisi VII DPR meminta kepada Menteri ESDM menindaklanjuti dan mengkaji hasil pemerikasaan BPK terhadap SKK Migas dan menyampaikan tindak lanjut ke Komisi VII.

"Serta IKomisi VII DPR dan Menteri esdm untuk bersama-sama bersepakat menyelesaikan dalam rangka percepatan revisi UU Nomor 22 tahun 2001 tentang migas pada periode tahun ini," tandasnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar