Sabtu, 31 Agustus 2013

?Perbanyak Produksi Migas & Devisa Negara Demi Rakyat?

Global News World : SIDOARJO - Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo menjanjikan akan meningkatkan devisa negara dengan memperbanyak produksi migas dalam negeri, serta meningkatkan devisa negara. Hal tersebut guna meningkatkan perekonomian rakyat.

"Peningkatan devisa negara ini selain bisa meningkatkan perekonomian rakyat juga diharapkan dapat menguatkan nilai rupiah," katanya usai melakukan pembekalan calon legislatif tingkat provinsi dan kabupaten se-Jawa Timur di Hotel Kawasan Djuanda, Sidoarjo, Sabtu (31/8/2013).

Menurutnya, kondisi geografis Indonesia sangat mendukung untuk peningkatan produksi migas dalam negeri. Tidak hanya di daratan peningkatan produksi migas ini juga bisa dilakukan di lautan.

"Dengan memperbanyak produksi migas dalam negeri, diharapkan bisa memperkecil nilai impor migas,jika produksi dalam negeri meningkat, maka dipastikan devisa negara akan bertambah yang tentunya akan berdampak pada penguatan nilai rupiah," ungkapnya.

Selain peningkatan produksi migas dalam negeri, untuk meningkatkan devisa negara maka, dirinya mengungkapkan akan meningkatkan industri berbasis ekspor.

Sementara itu, dalam kunjungan ke Sidoarjo, selain memberikan pembekalan terhadap caleg Hanura, dirinya juga memberikan pembekalan terhadap sejumlah caleg Hanura untuk tingkat DPR-RI yang berbeda di wilayah Juanda Sidoarjo.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar