Senin, 12 Agustus 2013

9 Model Baru Debut di Pameran Los Angeles

Global News World : LOS ANGELES- Los Angeles Auto Show baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menjadi penyelenggara pameran mobil yang menampilkan debut perdana sedikitnya sembilan model terbaru dari pabrikan seperti BMW, Chevrolet, Ford, Honda, Mercedes-Benz, MINI, Porsche, Subaru and Volkswagen.

Mereka menolak untuk membeberkan informasi lebih rinci lagi, tapi salah satu petunjuknya mengatakan MINI akan menampilkan model mereka yang telah lama menunggu perkenalan global MINI Cooper 2014.

Selain itu SUV terbaru dari Porsche, Macan, juga dikonfirmasi akan melakukan pengenalan perdananya di Los Angeles Auto Show.

Lainnya masih gelap, tapi sepertinya Mercedes Benz akan menelurkan S65 AMG, sedangkan Chevrolet bisa jadi menampilkan Tahoe untuk spek Colorado US.

Terri Toennies, LA Auto Show General Manager mengatakan, "Menjadi pameran utama di Amerika utara musim ini, Los Angeles akan menjadi penentu untuk 2014 nanti, kami mengharapkan para pabrikan akan memanjakan konsumen baru mereka. Di semua kategori, mulai dari mobil hijau mesin listrik sampai mobil berperforma tinggi, kemajuan teknologi yang kita lihat saat ini merupakan persembahan era autmotif sebelumnya."

Los Angeles Auto Show 2013 dijadwalkan akan terhelat pada tanggal 22 November sampai 1
December 2013. Gelaran ini merupakan eksibisi OICA yang juga diendors oleh asosiasi diler baru terbesar di Los Angeles.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar