Selasa, 13 Agustus 2013

Bale: Saat Ini Bukan Waktu yang Tepat Berbicara

Global News World : LONDON – Gembar gembor tentang masa depan Gareth Bale terus saja menghiasi pemberitaan di media-media internasional. Apa sebab, karena sampai sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara Bale dengan Real Madrid.

Los Blancos sendiri dikabarkan akan memberikan penawaran 115 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun. Harga yang sangat fantastis untuk seorang Bale yang baru berusia 23 tahun. Meski sudah mendapatkan tawaran fantastis, namun belum ada tindak lanjut yang berarti antara kedua belah pihak.

Bale sendiri seakan diam seribu bahasa mengenai transfernya itu. Ditemui dalam latihan bersama Timnas Wales di Cardiff, namun Bale tetap urung menjawab pertanyaan para awak media yang tengah meliput latihan Timnas Wales.

“Maafkan Saya, tapi saya tidak bisa bicara sekarang,” ujar Bale sebagaimana dilansir Football-Espana, Selasa (13/8/2013).

Jawaban Bale seperti itu memang mengisyaratkan bahwa kepastian hengkangnya Bale memang belum menemui kata sepakat. Namun, meski begitu pihak El Real terus berupaya untuk mendatangkan winger lincah itu.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar