Senin, 12 Agustus 2013

"Mayweather Akan Menang Mudah Atas Alvarez"

Global News World : LAS VEGAS - Petinju asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather, Jr akan mencoba mempertahankan sabuk gelar juara WBA (Super) Light Middleweight miliknya saat berhadapan dengan petinju Meksiko, Saul Alvarez. Pelatihnya, Freddie Roach mengatakan kalau di Mayweather tak akan menemukan kesulitan berarti untuk menaklukkan petinju 23 tahun itu.

Pertarungan antara Mayweather dan Alvarez sendiri akan dihelat di MGM Grand Hotel & Casino, Las Vegas, Nevada pada 14 September mendatang. Selain akan mempertahankan sabuk gelar juara WBA (Super) Light Middleweight, Mayweather akan mencoba merebut titel WBC & The Ring Light Middleweight milik Alvarez.

Bagi Mayweather sendiri, kemenangan akan membuat memantapkan jati dirinya sebagai petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat yang begitu disegani. Terakhir kali dia bertarung adalah pada Mei lalu, saat mengalahkan petinju asal AS lainnya, Robert Guerrero.

“Saya pikir, Mayweather akan menang dengan mudah. Saat dia ingin bertinju, dan tak ingin mengambil risiko, dia bagus dalam urusan ini. Jadi, ya, dia akan menenangi pertarungan ini dengan mudah,” ujar Roach, seperti dilansir Boxingnews24, Senin (12/8/2013).

Saat ini, Mayweather memegang rekor 44 kemenangan (22 KO, 18 keputusan) dan belum pernah kalah ataupun draw. Sementara Alvarez, yang pada tiga pertarungan terakhirnya mengalahkan tiga petinju Amerika Serikat, mencatatkan rekor 42 kemenangan (30 KO, 12 keputusan) dan satu kali meraih hasil draw.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar