Senin, 12 Agustus 2013

The Reds Temukan Penerus Gerrard

Global News World : LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dikabarkan tengah memantau gelandang muda Derby County, Will Hughes. Bahkan Rodgers telah memproyeksikan Hughes sebagai pemain masa depan dan sosok ideal pengganti kapten klub, Steven Gerrrad.

Hughes yang baru berusia 19 tahun memang merupakan salah satu pemain andalan The Rams (julukan Derby County). Musim lalu dia berhasil tampil sebanyak 38 kali di semua ajang dan yang membuatnya istimewa adalah, 36 pertandingan di antaranya dilakoninya sebagai starter atau sejak menit pertama pertandingan.

Meskipun masih memiliki kontrak selama tiga tahun di Pride Park (markas Derby County), County siap melepas gelandang mudanya itu apabila ada tawaran sebesar 6 juta pounds. Menurut The Mirror, Liverpool siap merekrut Hughes musim panas ini, tetapi The Reds berminat untuk membiarkan sang pemain tetap membela Derby terlebih dahulu sepanjang musim ini.

Hughes yang juga anggota Timnas Inggris U-21 memang sepintas memiliki kemampuan seperti Steven Gerrard. Passing dan tendangan kerasnya seringkali membahayakan tim lawan. Selain itu, pemain berpostur 185 sentimeter ini mampu menyeimbangkan tim serta memiliki kemampuan untuk bertahan dan menyerang yang baik.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar