Selasa, 13 Agustus 2013

Polisi Buru Teman Facebook Mahasiswi Universitas Pamulang

Global News World : BOGOR- Anggota satuan Reskrim Polres Bogor terus memburu teman dekat Mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam), Siti Halimah Tsudiyah (21), yang ditemukan tewas dan mengambang di Sungai Cisadane.

“Kami masih mengembangkan kasus dari beberapa bukti dan saksi-saksi. Kesimpulan sementara kami masih mencari sosok laki-laki yang dikenal korban melalui Facebook,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto, Selasa (13/8/2013).

Siti Halimah Tsudiyah atau yang akrab disapa Eneng diduga tewas karena dibunuh. Jenazah korban ditemukan mengambang di aliran sungai Cisadane Rumpin, Bogor, Senin (11/8).

Menurut penuturan Ibunda korban, Uum Umayiah (52), anaknya pamit dari rumah mereka di Gang Musholah Al Hidayah RT 02/01 Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Lebaran hari pertama, untuk silaturahmi ke rumah guru SMA-nya.

Namun tiba-tiba anak bungsunya itu tak memberi kabar hingga datangnya kabar penemuan jenazah wanita muda di aliran Sungai Cisadane. Dan benar saja, setelah dicek, jenazah korban yang hanyut itu adalah Eneng.

"Eneng pamit mau silaturahmi, tapi hingga malam tidak kembali, besoknya ayahnya mencari kerumah kakaknya tapi Eneng tetap tidak ada hingga kami melapor ke Polda dan akhirnya mendengar ada temuan jenazah wanita di Rumpin dan ternyata itu benar anak saya," ucapnya.

Saat pamit, lanjut Uum, Siti sempat meminta uang kepadanya sejumlah Rp45 ribu. Eneng pun berangkat dengan mengenakan kemeja dan kerudung biru, serta celana biru. Dan menurut pengakuan Uum, Eneng memang tengah intens berkomunikasi dengan teman yang baru dikenal di Facebook.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar