Rabu, 14 Agustus 2013

Apple Bersiap Luncurkan iPad

Global News World : CALIFORNIA - Kendati Apple masih bungkam mengenai peluncuran iPad generasi terbaru, termasuk iPad mini, tapi sumber-sumber yang mengklaim mengetahui tentang kehadiran produk terbaru itu masih terus mengumbar informasi. Terkini, iPad terbaru dilaporkan akan meluncur setelah acara iPhone digelar pada September mendatang.
Dilansir Softpedia, Rabu (14/8/2013), mengutip informasi dari dua orang sumber, Apple dilaporkan akan mengadakan konferensi pers terpisah untuk memperkenalkan rangkaian produk terbarunya. Apple dilaporkan akan menggelar sebuah acara pada 10 September untuk peluncuran iPhone, lalu setelah itu akan kembali menggelar acara khusus untuk iPad terbaru.

Jika laporan dari sumber terbukti, maka hal itu akan sejalan dengan langkah Apple yang dilakukan pada tahun lalu. Saat itu Apple mengumumkan iPhone 5 pada September 2012, lalu iPad mini dan iPad generasi keempat pada akhir Oktober.

Adapun untuk generasi terbaru iPad mini, diprediksi akan memiliki resolusi layar yang lebih tinggi dari versi yang ada saat ini. Sedangkan iPad 9,7 inci terbaru dilaporkan akan memiliki bodi lebih tipis dan ringan dibandingkan pendahulunya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar