Rabu, 14 Agustus 2013

Intip Tampang Baru Hyundai Elantra

Global News World : SEOUL - Pabrikan Hyundai mencoba untuk menggoda publik dengan membuat teaser perdana sedan Elantra terbaru, yang telah mengalami penyegaran. Uniknya teaser yang dibuat tidak menampilkan sosok Elantra secara keseluruhan.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (14/8/2013) dalam teaser tersebut Hyundai menyebutkan bahwa model terbaru Elantra "Coming Soon". Itu artinya, kehadiran sedan asal Korea Selatan itu tidak akan lama lagi.

Penyegaran yang dilakukan meliputi sisi eksterior dan interior. Namun untuk mesin belum diketahui apakah ada perubahan atau tidak.

Pada sisi luar, ubahan paling nyata diperlihatkan pada desain lampu depan dan belakang yang telah dilengkapi LED. Selain itu model velg juga dibuat lebih sporty. Sementara pada ruang kabin ubahan terdapat pada instrumen cluster.

Sebagai informasi, Hyundai memperkenalkan Elantra untuk pertama kalinya pada tiga tahun silam. Saat itu Elantra dijejali mesin 1.6 liter Gamma GDI empat silinder yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 140 hp dengan torsi puncak 167 Nm.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar