Selasa, 13 Agustus 2013

Rekam Dirinya Bercinta dengan 3 Wanita, Polisi Australia Diadili

Global News World : New South Wales - Seorang polisi di New South Wales (NSW), Australia dinyatakan bersalah karena merekam dirinya berhubungan seks dengan tiga wanita. Video rekaman ini ditunjukkan ke rekan-rekannya semasa polisi.

Dalam persidangan yang digelar di pengadilan lokal Downing, terungkap bahwa polisi bernama Marc Osborn, secara diam-diam merekam aktivitas seksualnya dengan 3 wanita yang ditemuinya di internet. Osborn mengajak ketiga korbannya berhubungan seks di kamarnya.

Namun, tanpa sepengetahuan para korban, dia sengaka memasang kamera kecil pada sebuah jam di kamar tersebut. Dia kemudian menunjukkan beberapa potongan adegan dalam video tersebut kepada rekannya sesama polisi.

Hakim Janet Wahlquist yang memimpin jalannya persidangan menyatakan Osborn bersalah atas tindakannya, yang juga dikategorikan sebagai gratifikasi seks ini. Demikian seperti dilansir news.com.au, Selasa (13/8/2013).

Dalam persidangan, pria berusia 42 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sengaja memamerkan video cabul tersebut untuk menunjukkan kemampuannya kepada para juniornya. "Pria tua ini masih mampu," ucap Osborn.

Salah satu korban yang berinisial BB mengungkapkan, dirinya kerap berhubungan seks dengan Osborn ketika dia sedang bertugas. Kasus ini berawal ketika Osborn menangani kasus perkelahian dua wanita mabuk di salah satu rumah di wilayah Chatswood. Salah satu wanita mabuk tersebut adalah BB.

Saat itu, Osborn memberi tumpangan pulang ke rumah. Namun kemudian dia ikut masuk ke dalam rumah dan keduanya pun terlibat hubungan intim. Hubungan ini berlanjut hingga 2010 dan keduanya berpisah.

Namun, keduanya kembali bertemu pada tahun 2011 dan menurut BB, Osborn kerap datang ke rumahnya untuk berhubungan seks. BB mengaku tersudut karena kemudian Osborn menujukkan foto bugil dirinya dan video mereka berhubungan seks.

Hingga akhirnya kasus ini terendus polisi dan Osborn dijerat hukum. Terkait kasus ini, Osborn sendiri sudah dipecat tanpa pesangon.

Sedangkan ketiga korban mengaku lega dengan vonis bersalah yang dijatuhkan hakim. Selanjutnya, Osborn akan mendengar vonis hukuman baginya dalam persidangan selanjutnya yang digelar 26 September mendatang.

Juru bicara kepolisian setempat mengaku sangat kecewa pada Osborn. "Ini merupakan penyimpangan dari perilaku polisi dan hal yang sama sekali tidak bisa ditolerir oleh kepolisian NSW," ujar juru bicara tersebut.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar