Senin, 12 Agustus 2013

Barca Ikat Bek Mudanya Hingga 2017

Global News World : BARCELONA - Barcelona memagari salah Menurut laporan RAC1, Senin (12/8/2013), manajemen El Barca sudah memberikan kontrak baru kepada Bartra. Bek 22 tahun tersebut mendapat kontrak baru berdurasi empat musim yang akan membuatnya tetap di Camp Nou hingga 2017. Kontrak Bartra diketahui akan berakhir pada akhir musim 2013/2014.

Meski demikian, baik pihak Barca dan Bartra belum memberikan konfirmasi terkait kesepakatan kontrak baru tersebut. Kabarnya, pengumuman akan dilakukan kedua kubu dalam waktu dekat.

Mendapatkan kontrak baru, Bartra tak lantas mendapat garansi tempat utama di skuad Barca musim depan. Pelatih anyar Barca, Gerardo Martino kabarnya belum percaya dengan Bartra yang musim lalu gagal menampilkan performa apik ketika dipercaya tampil sebagai pemain inti (menggantikan posisi Carles Puyol dan Javier Mascherano yang cedera).

Hal ini dibuktikan dengan masih gencarnya Barca mencari sosok bek tengah berpengalaman untuk diduetkan dengan Gerard Pique. Sejauh ini, radar Barca masih tertuju pada dua pemain Premier League, yakni David Luiz (Chelsea) dan bek Liverpool, Daniel Agger.
satu pemain mudanya, Marc Bartra. Bek jebolan akademi La Masia tersebut disodori perpanjangan kontrak empat tahun.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar