Selasa, 13 Agustus 2013

Pembunuh Sisca Ngaku Pacu Motor Hingga 70 KM/Jam

Global News World : BANDUNG- Keterangan mengejutkan terlontar dari seorang pelaku pejambret Sisca Yofie, A (24). Dia mengaku memacu motor dalam kondisi kencang.

A yang sehari-hari bekerja sebagai debt collector ini mengaku, saat kejadian tidak mengetahui secara pasti jika rambut Sisca tersangkut di gear hingga menyebabkannya terseret cukup jauh. “Saya mendengarnya samar-samar karena saat itu W terus ngomong ditambah lagi suara knalpot bising,” kata A saat ditanya wartawan di Aula Mapolrestabes Bandung, Selasa (13/8/2013).

Ditanya seberapa cepat A memacu motornya untuk kabur. A mengaku jika saat kejadian kecepatan motor kira-kira mencapai 70 KM. “Saya tidak ingat betul, tapi kira-kira sampai 70 KM/jam,” tuturnya.

Meski kondisi jalan cukup panjang dan rusak, A tetap melaku cepat karena disuruh oleh W agar terhindar dari kejaran warga. Namun akhirnya motor pun berhenti karena rambut korban tersangkut pada gear motor.

“Akhirnya saya turun dan memotong rambut korban dengan menyayatnya. Akhirnya motor itu bisa nyala lagi dan saya suruh A untuk memacu motor,” tutup W yang juga hadir dalam ekspose di Mapolrestabes Bandung.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar