Kamis, 15 Agustus 2013

Hore, KIA Carnival Akhirnya Bersolek Septian Pamungkas - Okezone

Global News World : CALIFORNIA - KIA Carnival atau Sedona menjadi salah satu model mobil KIA yang belum mengalami penyegaran dalam waktu yang cukup lama. Para pecinta mobil keluarga asal Korea Selatan itupun banyak yang mengidamkan sebuah model baru.

Keinginan para pecinta KIA Carnival nampaknya segera terwujud. Pasalnya KIA Motors America sedang melakukan serangkaian pengujian terhadap calon Kia Carnival terbaru.

Dilansir Autoevolution, Kamis (15/8/2013) model yang sedang diuji di kawasan beriklim panas di Amerika ini akan menjadi penerus Carnival yang telah dipasarkan sejak 2006 silam.

Meski dibungkus stiker untuk menyamarkan wujud aslinya, model baru ini nampak jauh lebih segar. Hal itu dapat dilihat dari desain lampu dan grille hingga bumper. Selain itu model jendela juga dibuat lebih modern.

Soal spesifikasi mesin yang digunakan belum ada informasi pasti. Bisa saja mobil ini menggunakan platform yang sama dengan sedan Cadenza yang berkonfigurasi 3.3 liter GDI V6 atau 2.4 liter GDI yang lebih irit bensin.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar