Rabu, 14 Agustus 2013

Ford Perkenalkan Everest Concept

Global News World : DETROIT- New Ford Everest Concept resmi diperkenalkan kepada publik. Model baru ini dihadirkan sebagai pengenalan awal SUV 7-seater masa depan, yang akan dijual beberapa tahun ke depan.

Kreasi terbaru dari Ford di segmen SUV ini tetap menggunakan nama Everest, yang sama dengan SUV Ford Everest saat ini. Tapi secara keseluruhan model ini masih berstatus konsep dan hadir hanya sebagai preview.

Pabrikan asal Amerika Serikat tersebut kemungkinan akan mulai dijual pada 2015 mendatang. Australia sebagai gudang SUV akan lebih dulu mendapatkannya dan model ini bersaing dengan Holden Colorado.

“Ini adalah visi kami yang menginginkan kendaraan off-road 7-seater berukuran besar. Konsumen di seluruh dunia akan mendapatkannya, denga didesain oleh tim Ford di Australia,” jelas Ford chief operating officer, Mark Fields.

Generasi terbaru Ford Everest, bisa menjadi kendaraan yang mumpuni untuk keluarga dan bisa digunakan jarak jauh buat semua medan. Detail lebih lengkap dari New Everest Concept ini masih terbatas, termasuk soal mesinnya.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar