Kamis, 15 Agustus 2013

Mau Nonton Langsung El Clasico? Ini Syaratnya

Global News World : JAKARTA - Biasanya para pencinta sepakbola Tanah Air hanya bisa menikmati atmosfer El Clasico di layar kaca saja. Kini kesempatan Anda untuk merasakan panasnya duel Real Madrid dan Barcelona bisa Anda rasakan langsung di stadion Camp Nou.

Ya, RCTI sebagai pemilik hak siar Liga BBVA atau yang dikenal dengan La Liga, bakal memberikan kesempatan bagi Anda untuk bisa merasakan langsung duel keras El Clasico. Pemirsa yang beruntung dapat menonton langsung laga bersejarah itu di Camp Nou pada 23 Maret 2014.

Cara untuk mendapatkan kesempatan tersebut pun cukup mudah, pemirsa hanya mengikuti kuis interaktif yang diadakan di setiap live bigmatch. Kesempatan lain yang tak kalah spesial diberikan kepada fans sepakbola yang hadir di nonton bareng dengan cara mengumpulkan poin pada setiap kehadiran di Nobar yang kemudian akan diundi diakhir periode Nobar.

Nobar diadakan sebanyak 10 laga yang terpilih di mana melibatkan beberapa duel antar klub besar Spanyol, seperti Madrid vs Barca, Atletico Madrid vs Barcelona, serta Valencia vs Real Madrid.

Pada saat Nobar sendiri, dijamin Anda tidak akan bosan, pada saat jeda pertandingan. Sebab, panitia akan menyajikan hiburan lainnya, seperti photo booth, wall of fame, doorprize, dan futsal mini. Melalui games yang menarik ini, para penonton berkesempatan mendapatkan original merchandise dari klub-klub ternama Liga BBVA RCTI.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar