Selasa, 13 Agustus 2013

Kapolda Jabar Sebut Perwira Polisi yang Dekat dengan Sisca Sudah Diperiksa


Global News World : Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Aliyus menegaskan komitmennya dalam pengungkapan kasus pembunuhan Sisca Yovie (34). Soal adanya kedekatan dengan oknum perwira Polda Jabar berpangkat komisaris polisi juga sudah didalami. Perwira itu sudah diperiksa.

"Pokoknya semuanya yang ada kaitannya saya periksa semuanya. Bikin terbuka," tegas Suhardi di sela-sela silaturahmi di Gedung Sate, Jl Diponegoro, Bandung, Selasa (13/8/2013).

Komitmen kepolisian itu ditegaskan Suhardi dengan meminta kepada Kapolrestabes Kota Bandung untuk membuka semuanya. Termasuk soal dugaan keterkaitan dengan oknum polisi yang kabarnya berinisial A itu.

"Saya minta pada Kaporestabes, untuk dibuka. Makanya akan sangat penting nantinya apakah eksekutor ada hubungannya apa tidak (dengan oknum), saya minta diungkap semuanya" jelas Suhardi.

Perwira itu, sebelumnya menurut Kapolrestabes Kota Bandung Kombes Sutarno sudah diperiksa dan tidak ditemukan keterkaitan dengan penjambret yang membunuh Sisca, Ade dan Wawan. Sang perwira juga sudah diperiksa Propam Polda.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar