Rabu, 14 Agustus 2013

Microsoft Rilis Keyboard & Mouse Ergonomi untuk Windows 8

Global News World : CALIFORNIA – Microsoft belum lama ini merilis lini produk baru yang meliputi mouse dan keyboard khusus untuk dioptimalkan penggunaannya bagi Windows 8. Adapun jajaran produk-produk terbaru ini dinamakan Sculpt Ergonomic Desktop.

Dilansir Softpedia, Rabu (14/8/2013), keyboard ini dilengkapi dengan tata letak split untuk membantu posisi pergelangan tangan dan lengan pengguna berada dalam posisi santai. Selain itu, hadir juga 'hotkeys' di yang terletak di atas keyboard untuk mengakses Windows 8 dengan cepat.
Sementara itu, mouse juga didesain dengan ergonomis untuk mengurangi kontak antara permukaan desktop dan bawah tangan Anda.

“Sudut mouse ini menempatkan lengan bawah dalam posisi yang lebih santai. Manfaat dari desain ergonomis ini akan Anda rasakan ketika menggunakan mouse dalam jangka waktu yang lama,” terang Microsoft.

Sama halnya seperti keyboard, mouse besutan raksasa piranti lunak yang merupakan fitur Windows 8 ini juga menghadirkan tombol untuk mengakses layar Start secara cepat. Di samping itu, dihadirkan juga tombol kembali untuk navigasi cepat.

Jajaran produk Sclupt Ergonomic Desktop saat ini sudah tersedia di pasaran. Adapun untuk keyboard-nya dilepas seharga USD129,92 atau sekira Rp1,3 juta-an (kurs Rp10292), sementara itu mouse dijual secara terpisah senilai USD59,95 atau sekira Rp 617 ribu.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar