Rabu, 14 Agustus 2013

PT KAI: Avanza Menerobos Palang di Jagakarsa Sehingga Menabrak KRL

Global News World : Jakarta - Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta di Jagakarsa, Jakarta Selatan. PT KAI menyatakan mobil Avanza silver menerobos palang sehingga menabrak KRL yang sedang melintas.

"Tidak ada KRL yang menabrak, yang ada mobil itu yang menabrak kereta," kata Humas PT KAI Sukendar kepada detikcom, Rabu (14/8/2013) pukul 17.00 WIB.

Sukendar mengatakan, mobil itu menabrak KRL di perlintasan nomor 20 di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Perlintasan ini memang rawan dan sering terjadi kecelakaan di perlintasan ini. "Padahal sudah ada sirine, sudah ada palang tapi tetap saja banyak yang menerobos," katanya.

Saat ditanya apakah mobil itu terseret cukup jauh hingga di kolong flyover Jagakarsa, Sukendar belum mengetahuinya. "KRL-nya memang melaju dengan cukup kencang," katanya.

Sukendar mengatakan, akibat kecelakaan ini KRL tersebut mengalami kerusakan. Petugas sedang mendatangkan KRL lain untuk menarik kereta tersebut. "Saat ini sedang diupayakan untuk ditarik dan hal ini menyebabkan perjalanan KRL menjadi terhambat," katanya.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar