Senin, 12 Agustus 2013

Jika Naikkan Tawaran, Agger Bisa ke Barcelona

Global News World : LIVERPOOL – Jelang berakhirnya jendela transfer pemain akhir bulan ini, Barcelona terus mencoba mendatangkan bek tengah. Seperti diketahui, Blaugrana memang sudah berencana untuk memboyong pemain bertahan yang memang menjadi ‘masalah’ tim Catalan itu.

Barcelona sendiri memang tengah gencar dikabarkan akan merekrut David Luiz dari Chelsea atau ada opsi lain yaitu bek Liverpool Daniel Agger. Namun, untuk Luiz sendiri sepertinya akan menemui jalan buntu. Pasalnya, arsitek Chelsea, Jose Mourinho sudah mengklaim Luiz masih masuk dalam rencana pelatih fenomenal itu.

Untuk opsi lain, Agger masih mungkin merumput di Nou Camp. Namun, Barca sendiri harus mempunyai kesepakatan terlebih dahulu dengan The Reds. Jika Brendan Rodgers sudah sepakat melepas Agger, impian Barca untuk mendapatkan bek anyar akan segera terjadi.

Blaugrana sendiri sudah memberikan penawaran sekira 14,6 juta pounds untuk Agger. Namun, harga itu ditolak oleh Liverpool. Menurut agen pemain, jika Barca bisa menaikkan lagi tawarannya, Agger bisa menjadi milik Barca.

“Kami menyadari bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran untuk Daniel dan ditolak oleh Liverpool. Daniel memiliki kontrak dengan Liverpool selama tiga tahun ke depan dan hal itu bisa berubah jika tawaran yang diajukan lebih menggiurkan,” landas sang agen Per Steffensen seperti dilansir Soccerway, Senin (12/8/2013).


Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar