Senin, 12 Agustus 2013

Alves: Jika Luiz ke Barca, Saya akan Senang

Global News World : BARCELONA – Bek kiri Barcelona, Dani Alves mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat senang jika David Luiz bergabung ke Nou Camp. Blaugrana memang diketahui tengah mengincar bek Chelsea tersebut, meski dirasa sulit, namun Alves akan membuka pintu lebar untuk kedatangan Luiz.

Alves juga merasa bahwa Luiz merupakan pemain yang cocok dengan Barca. Klub Catalan sendiri sudah mengajukan penwaran sekira 25 juta euro kepada Chelsea. Namun, pelatih Jose Mourinho mengisyaratkan tidak akan melepas defendernya itu.

“Saya akan senang jika Luiz datang ke Barcelona. Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk teman-teman dan saya menyarankan teman saya untuk bergabung ke Barcelona jika mereka mendapatkan kesempatan,” ujar Alves seperti dilansir El Mundo Deportivo, Senin (12/8/2013).

“Dia (Luiz) bukan hanya seorang teman, tapi dia juga memiliki banyak kualitas. Masalahnya, bukan apakah dia datang kesini, tetapi Anda harus membawa pergi dia (Luiz) dari Mourinho dan itu tidak mudah,” lanjut bek asal Brasil itu.

Barcelona memang tengah mencari sosok pemain bertahan yang tangguh. Komposisi saat ini memang boleh dibilang masih cukup. Tapi, melihat Carles Puyol yang sudah menua dan beberapa pemain yang belum konsisten, membuat jawara La Liga ini harus berbenah.


Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar