Selasa, 13 Agustus 2013

Spesialnya Indianapolis Bagi Hayden

Global News World : INDIANAPOLIS – Pembalap Ducati Nicky Hayden bakal melakoni balapan kandang MotoGP Indianapolis akhir pekan ini. Itu merupakan home racenya yang terakhir mengingat pada musim depan Hayden bakal diganti Cal Crutchlow.

Pembalap kelahiran Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat 32 tahun silam ini merasa bahwa Indianapolis berarti spesial untuknya. Meski Negeri Paman Sam mempunyai tiga seri, yakni MotoGP Americas dan MotoGP US, tapi di MotoGP Indianapolislah Hayden merasa benar-benar membalap di kandang sendiri.

Sayangnya, sejak Indianapolis kembali menghelat MotoGP pada 2008 lalu, juara dunia 2006 itu belum pernah sekalipun menang. Prestasi terbaiknya adalah finis kedua dan ketiga pada 2008-2009 silam.

Apapun hasil yang diraih Hayden pada weekend ini, dia tak ambil pusing karena hanya ingin menikmati balapan kandang terakhirnya bersama Ducati, tim yang ia bela selama enam tahun terakhir. Hayden sendiri belum memutuskan apa yang akan dilakukan pada 2014.

“Sungguh menyenangkan bisa beristirahat selama beberapa pekan. Kini, aku tak sabar menatap paruh kedua musim. Semoga hasilnya bakal lebih baik dibanding paruh pertama,” kata Hayden seperti dikutip Crash.

“Senang rasanya bisa kembali ke garasi. Saya tak perlu memberitahu lagi betapa spesialnya Indy bagi saya. Inilah balapan kandang saya yang sesungguhnya,” ujar Hayden.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar