Selasa, 13 Agustus 2013

Aston Martin Pinang Mercedes-AMG

Global News World : GAYDON- Aston Martin mengumumkan kerja samanya dengan tuner spesialis motorsport khusus Mercedes Benz, AMG, untuk berbagi kerja sama teknis. Kolaborasi ini menjadikan Aston Martin memiliki akses AMG untuk mengembangkan mesin V8 milik mereka dan berbagi arsitektur elektronik.

Persetujuannya juga termasuk membantu Aston Martin mengembangkan model generasi terbarunya nanti. Sebagai bagian dari perkawinan ini, Daimler AMG akan memiliki 5 persen saham non-voting milik Aston Martin dan akan mendapatkan laba termasuk investasi DAR dan industri.

Diberitakan Autocar, Pabrikan asal Inggris tersebut tetap mengembangkan mobil sport mereka di fasilitas Gaydon.

Bos pengembangan Aston Martin mengatakan, "Aston Martin selalu menggunakan teknologi terbaru dari seluruh dunia, memakai konten dari Mercedes-AMG GmbH untuk generasi kami selanjutnya adalah kabar yang benar-benar baik."

Sedangkan pimpinan AMG, Ola Kallenius, mengungkapkan, "Kami sangat bangga bekerja sama dengan Aston Martin dan menyediakan mereka komponen mesin sekaligus elektronik untuk mobil sport terbaru mereka. Ini adalah bukti teknologi AMG dan keahlian performa kami, sekaligus merupakan keuntungan bagi kedua belah pihak."

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar