Rabu, 14 Agustus 2013

Toyota Hilux Invincible Berstatus Edisi Spesial Azwar Ferdian - Okezone

Global News World : TOKYO- Toyota baru saja memperkenalkan edisi spesial dari Hilux. Model ini bernama Hilux Invincible, yang memiliki banyak fitur baru guna menarik minat konsumen melirik Hilux.

Seperti dikutip Inautonews, pabrikan asal Jepang ini menambahkan status special editions pada new Toyota Hilux Invincible. Menggunakan kata edisi spesial, tentu ada sesuatu yang istimewa tersemat pada Hilux Invisible, dimana Toyota menyebutkannya kombinasi antara power dan handal dengan tambahan kenyamanan dan style.

Hilux Invisible Special Edition ini menjadi versi tertinggi dari Hilux. Pembedanya dengan lambang Invincible, underguard warna silver, trim lapis kroom dan beberapa ubahan minor lainnya.

New Toyota Hilux Invincible ini juga hadir dengan versi Invincible Sport. Versi sport ini menggunakan rollover bar yang dikroom, velg alloy 17 inci dua warna dan jok lapis kulit. Pembeda pada sektor kabin, degan sill plate Invincible, plus aksen silver di kabin.

Pada sektor mesin, Toyota Hilux Invincible menggunakan mesin D-4D dengan kapasitas 2,5 liter dipadukan dengan transmisi manual. Lalu ada juga mesin D-4D berkapasitas 3.000cc, dengan transmisi manual dan matik.

Kedua versi ini sudah mengadopsi sistem penggerak AWD (All Wheel Drive). Akan mulai dijual tahun ini, namun Toyota belum membocorkan harga dari New Hilux Invincible Special Editions.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar