Selasa, 13 Agustus 2013

Hatta Rajasa Pastikan Tak Ikut Konvensi Capres PD

Global News World : Jakarta - Partai Demokrat siap menggelar konvensi untuk menjaring capres 2014. Ketua Umum PAN Hatta Rajasa memastikan tidak ikut dalam konvensi tersebut.

"Saya tidak ikut konvensi. Ada partainya sendiri," ujar Hatta di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Selasa (13/8/2013).

Hatta mengatakan dirinya saat ini fokus di dua hal. Pertama, terkait perekonomian sebagai Menko dan kedua terkait pemenangan pileg 2014 sebagai ketum PAN.

"Saya tidak campur adukkan urusan politik dan ekonomi tetapi kalau saya sedang berpolitik saya ngomong politik betul. Sekarang saya ngomong ekonomi. Pileg, pilpres saya belum ngomong," jelasnya,

Sekretaris Majelis Tinggi Jero Wacik menyebutkan sudah ada 11 nama yang menyatakan kesiapannya mengikuti konvensi. Namun Jero menolak memberitahu nama-nama itu. Termasuk kemungkinan Pramono Edhie Wibowo.

"Nanti komite yang akan seleksi persyaratannya segala macam," tegas Jero.

Bagi peserta dari parpol lain yang ingin ikut konvensi diharuskan nonaktif lebih dulu dari partai tersebut. Jika orang tersebut menang, dia diharuskan menjadi masuk Partai Demokrat.

detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar