Rabu, 14 Agustus 2013

Blizzard Bakal Bikin Seri Baru World of Warcraft?

Global News World : CALIFORNIA - Pengembang game Blizzard kabarnya berencana membuat seri perluasan dari World of Warcraft (WoW). Perusahaan telah mengajukan merek dagang untuk software game digital dan fisik 'The Dark Below'.

Dilansir Digitalspy, Rabu (14/8/2013), The Dark Below disebutkan dalam sebuah 'sourcebook' untuk game roleplaying Warcraft yang tampak menampilkan dunia bayangan yang dihuni oleh setan. Informasi lebih detail, Blizzard akan mengadakan konferensi pers di Gamescom pekan depan.

World of Warcraft memiliki jumlah pelanggan yang jatuh menjadi 7,7 juta pemain pada bulan lalu. Game bergaya strategi tersebut pernah mencapai jumlah pemain tertinggi, yakni 12 juta pemain pada Oktober 2010.

Pada Mei, CEO Activision Bobby Kotick meramalkan bahwa ke depan jumlah pemain WoW akan dapat menurun dari tahun ke tahun. Untuk itu, perusahaan harus menyediakan konten WoW baru yang dikembangkan untuk menyegarkan kembali permainan bergenre Massively multiplayer online role-playing Game (MMORPG) itu.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkap, dalam upaya untuk meningkatkan kembali jumlah pemain WoW, Blizzard pernah meluncurkan layanan microtransactions. Layanan tersebut untuk daerah Asia dan wilayah Barat.

Blizzard juga menambahkan beberapa konten ke pemain yang berada di Asia seperti XP-boosters, pets dan kendaraan.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar