Rabu, 14 Agustus 2013

Albertus & Sisca, Kisah Cinta Lama Belum Kelar

Global News World : BANDUNG- Kisah asmara antara Kompol Albertus Eko Budiarto dan Sisca Yofie (30) ternyata sudah lama terjalin, tepatnya sejak 2010. Nahas, baru dua tahun, yakni pada 2012, kisah asmara keduanya harus kandas.

Awal pertemuan mereka bermula saat Albertus mengemban tugas sebagai Kanit Sentra Pelayanan Terpadu (SKT) Polsekta Astanaanyar, Kota Bandung, pada 2002. Saat itu, Sisca datang dan membuat laporan yang langsung dilayani oleh Albertus. Di situlah diduga benih-benih cinta keduanya muncul.

Nasib berkata lain, meski sempat bertugas sebagai Kasatreskrim Bandung Barat dan Kapolsekta Astanaanyar, Albertus melanjutkan sekolah di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) dan ditempatkan di Gorontalo.

Namun pada 2010, Albertus kembali bertugas di kepolisian yang masuk wilayah hukum Polda Jabar. Di sinilah kisah asmara cinta lama belum kelar (CLBK) itu kembali mekar dan berlanjut ke hubungan spesial.

“Mulai menjalin hubungan 2010 dan berakhir pada September 2012,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul di Mapolda Jabar, Rabu (14/8/2013).

Sejak hubungan keduanya putus, Albertus sudah tidak lagi menjalani hubungan dengan Sisca. “Kompol A ini memang sudah berkeluarga, karena beragama Katolik dan tidak boleh cerai dengan istrinya. Jadi itulah yang diduga menjadi kendala hubungan mereka,” tuturnya.

Saat ini, Kompol Albertus bertugas sebagai Kasubid Penmas Polda Jabar sejak 15 Juli 2013. Albertus bertugas sebagai Kasubdit Ditreskrimsus Polda Jabar, dirinya pindah ke bagian humas karena tengah menjalani job naik pangkat menjadi AKBP.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar