Rabu, 14 Agustus 2013

India Sudah Kebagian Chevrolet Captiva Facelift

Global News World : NEW DELHI- General Motors India diam-diam memperkenalkan revisi Chevrolet Captiva, semua detail telah diupdate di website resmi mereka. Versi ini sama dengan unit yang pernah diluncurkan di Korea awal tahun.

Secara garis besar tidak ada perubahan yang signifikan, hanya penambahan kosmetik pada eksterior dan interior membuatnya semakin segar.

Bumper depan dan belakang kini berubah, termasuk juga dengan grill depan, lampu belakang LED, desain velg baru 18 inci, dan foglamp. Dalam kabin mendapat penyegaran lewat kulit baru, ubahan lain termasuk di sistem entertainmen dengan layar yang lebih besar dan pemanas jok belakang.

Satu-satunya perubahan besar ada pada transmisi, kini ada varian tambahan menggunakan manual gearbox enam kecepatan. Berbeda dengan transmisi otomatis 4WD, pada transmisi manual diberi sistem penggerak roda belakang.

Menurut Cardekho, Rabu (18/8/2013), terdapat keanehan masalah harga jual Chevrolet Captiva terbaru ini di India. Harga Captiva tetap sama untuk transmisi manual dan otomatis. Padahal sistem penggerak keduanya berbeda.

Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar